ZModeler 2.0.8 Full Version

Saturday 2 May 20153comments

ZModeler 2.0.8 Full Version
Indo Download Center


Zanoza Modeler atau biasa disebut ZModeler adalah sebuah aplikasi modelling layaknya 3Ds Max, Blender, Auto CAD, Sketch Up dll. Namun keistimewaan ZModeler adalah untuk modelling suatu game 3D. Siapa sih yang ga tau Grand Theft Auto? Yup, mobil, orang, gedung dan isi 3D dalam game tersebut dibuat menggunakan ZModeler, gak cuman gta aja tapi ZModeler support ke banyak game seperti:

- Grand Theft Auto San Andreas
- SCS Software 18 WoS Haulin (convoy)
- SCS Software Euro Truck Simulator (ETS, GTS, UKTS)
- Emergency 3
- Moto GP 3
- Race Driver 3
- SCS Soft
- XPand Rally
- Richard Burns Rally
- ISI gMotor
- dll

Saya sendiri telah menggunakan aplikasi ini dan menjadi salahsatu "hobi" saya, yaitu membuat hasil karya selain bangga, dapat dimainkan di game dan saya jual loh... hehe. Aplikasi ini ringan serta mudah dipelajari tidak seperti modelling lain, tapi masih rumit dibandingkan SketcUp.

Apabila anda berminat, banyak kok komunitas pengguna ZModeler untuk anda belajar bersama kan jadi lebih mudah tuh. Jangan merasa  gak bisa dulu, saya juga dengan berbagai tutorial akhirnya saya bisa menggunakan aplikasi spesial buat saya ini. Selain dijadikan game juga dapat dirender untuk contoh desain, desain ngarang, koleksi dan untuk pembuatan film animasi di export ke ZModeler3.

Langsung aja ke tempat downloadnya
Untuk melihat screenshot hasil karya saya ada di bawah.

Cara menggunakan:
-> Extrack file
-> Baca petunjuk penggunaan

System Requirements:
  • For 32 Bit & 64 Bit Windows System
  • Windows XP SP2, Windows Vista, Windows 7, Windows 8
  • Intel Pentium 4 atau terbaru dengan support SSE2
  • 512MB RAM
  • 20MB of available hard disk space
Download Now

ZModeler 2.0.8

Anda Bingung ?? Pelajari Cara Mendownload
ngga usah pake repot !!

Screenshot hasil ZModeler2
Saya berikan beberapa ScreenShot projek ZModeler saya. Screenshot ini resmi hasil karya admin iDonlot (Lukman Hakim Afifurrahman). Untuk melihat koleksi saya bisa menuju ke www.sapin-creation.tk kebetulan saya adalah seorang penggemar bis jadi bikinnya bis mulu :D

Projek 3D Modelling






Hasil Renderisasi Keyshot4




In Game 18 WoS Haulin



In Game UK Truck Simulator


In Game Euro Truck Simulator 2


In Game GTA San Andreas


Gimana? Minat belajar? Kalau mau gabung di facebook bersama kami bisa masuk di grup yang saya rekomendasi dibawah ini untuk saling belajar dan berbagi.

Skaver 3D Modelling
Group para modeller terutama pengguna ZModeler:
https://www2.facebook.com/groups/685247261539207/?ref=ts&fref=ts

Mapper & Hauliner
Grup pengguna 18 WoS Haulin menggunakan mod:
https://www2.facebook.com/groups/mapmakers/?ref=ts&fref=ts

UKTS INDONESIA
Grup pengguna UK Truck Simulator menggunakan mod
https://www2.facebook.com/groups/723122421038923/?ref=ts&fref=ts

Euro Truck Simulator 2 Group Indonesia
Grup pengguna ETS2 menggunakan mod:
https://www2.facebook.com/groups/ETS2GI/?fref=ts

GTA San Andreas Mod BUS AND TRUCK INDONESIA
Grup pengguna GTA SA menggunakan mod:
https://www2.facebook.com/groups/200745440122736/?fref=ts

www.i-donlot.tk
Terima Kasih atas kunkungannya, jangan lupa Komentar dan Share ke teman ya :D
Laporkan link rusak kepada kami melalui email ke cs.idonlot@yahoo.com
Share this article :

+ comments + 3 comments

6 November 2016 at 19:39

link barunya dunk sekalian kalau ada update terbarunya

6 November 2017 at 02:04

file not found, noooooooooo!

Anonymous
23 March 2022 at 00:18

Zmodeler 2.0.8 Full Version >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Zmodeler 2.0.8 Full Version >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Zmodeler 2.0.8 Full Version >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Post a Comment

 
Copyright © 2015. iDonlot - All Rights Reserved
CaraGampang Template powered by Blogger